Pages

Home » » Senam Massal dalam Rangka Hari Jadi Sinjai.

Senam Massal dalam Rangka Hari Jadi Sinjai.

Written By reportase chalik on 22 Feb 2011 | 17:30

SB - Senam Massal yang digelar Kerukunan Keluarga Ibu-Ibu Kebersihan Sinjai yang bekerjasama dengan Senam Jantung Sehat benar-benar semarak.

Peserta yang hadir ratusan orang. Mereka berasal dari berbagai komunitas perempuan yang ada di sinjai. Selain itu kegiatan ini juga diikuti seluruh petugas kebersihan, pelajar dan masyarakat umum lainnya

Tak ayal, suasana senam massal yang digelar di lapangan Nasional itu memukau pengunjung. Puluhan hadiah menarik yang disiapkan panitia menambah semangat peserta senam massal tersebut.

Senam yang melibatkan seluruh komponen masyarakat, merupakan suatu kegiatan yang digelar dalam rangka untuk menyambut dan menyemarakkan Hari Jadi Ke 447 Kabupaten Sinjai yang jatuh pada tanggal 27 Februari mendatang.

Sekkab Sinjai, Drs. Mansyur A. Yacub. M.Si menyambut baik atas diselenggarakannya senam massal ini. Menurutnya, senam sesungguhnya merupakan modal utama untuk meningkatkan kesehatan serta silaturahmi yang merupakan kewajiban bagi semua untuk menjaganya.

Ia berharap, senam yang dipersembahkan oleh ikatan keluraga ibu-ibu kebersihan ini, dapat menjadikan masyarakat sinjai yang sehat, jasmani dan rohani.

"Kita memang diwajibkan untuk selalu berolahraga dalam setiap harinya atau lumayang sekali seminggu, gunanya adalah agar badan kita sehat dan terhindar dari penyakit", Jelas Sekkab usai mengikuti Senam.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Rini A. Jefriyanto Asapa hanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dan mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan sukses.

"Apa yang kita laksanakan pagi hari ini semoga besar mafaatanya bagi kita semua", Katanya. Dengan berolahraga, tubuh kita akan menjadi kuat dan sehat.

Usai senam dilanjutkan dengan pengundian door prize bagi para peserta. Kegiatan ini juga didukung sepenuhnya oleh Kepala UPTD Kebersihan Sinjai, Andi Jefriyanto Asapa yang juga selaku Ketua KNPI Kabupaten Sinjai. (**)

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger