Pages

Home » , , , » 150 Mahasiswa STAI Muhammadiyah Akan Diwisuda

150 Mahasiswa STAI Muhammadiyah Akan Diwisuda

Written By reportase chalik on 20 Jul 2011 | 13:30


SB - Wisuda Sarjana ke 16 yang akan dilaksanakan oleh Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Muhammadiyah Sinjai, kamis (28/07) pekan depan akan dikuti 150 orang.

Jumlah tersebut berasal dari dua program study (Prodi) yakni, Program Pendidikan Agama Islam (PAI-S.I) dan Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI-S.I).

Lembaga Penelitian Publikasi dan Pengabdian Masyarakat (LP3M) STAI Muhamaadiyah Sinjai, Pagga Kantoro, Jumat (15/07) mengungkapkan, dari 150 orang yang akan diwisuda, PAI sebanyak 130 orang dan 20 orang dari program BPI.

Wisuda sarjana STAI Muhammadiyah yang merupakan hasil keluaran dari dua jurusan itu akan dilangsungkan di gedung Sinjai bersatu dan rencananya juga akan dihadiri oleh Bupati, Andi Rudiyanto Asapa.

"Selain itu, wisuda juga akan dihadiri Kordinator Kopertais wilayah VIII yang sekaligus Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof. Dr. H. Andi Qadir Gasssing. HT. M.S, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah SulSel dan Ketua STAIM Muhammadiyah Sinjai", Jelasnya.

Tidak hanya itu, wisuda kali ini, juga rencananya akan dihadiri Anggota DPD RI Wilayah SulSel, Drs. H. Bahar Gitung yang sekaligus akan melakukan kegiatan reses di Sinjai.

"Jadi mereka yang akan diwisuda nantinya akan dikukuhkan langsung oleh Andi Qadir Gasssing yang sekaligus sebagai pembawa orasi ilmiah", Kata Pagga saat berada di Radio Suara Bersatu.

Harapan, kegiatan ini dapat berjalan sukses dan semua undangan dapat hadir. "Segala bentuk persiapan telah kita lakukan termasuk undang para pejabat daerah yang akan kita undang juga telah kita edarkan", Sebutnya. (**)

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger