Pages

Home » , , , » 16 Tim Berlaga di Rimbawa Cup Bikeru I

16 Tim Berlaga di Rimbawa Cup Bikeru I

Written By reportase chalik on 12 Jul 2011 | 16:29


SB - Gelaran Sepak Bola Rimbawa Cup Bikeru I Kecamatan Sinjai selatan mulai dihelat, Sabtu (09/07) Pekan kemarin, di Lapangan Bikeru Kelurahan Sangiaseri, Sinjai Selatan.

Sebelumnya, Kegiatan yang digelar Pengurus Forum Pemuda Olahraga Bikeru ini, dibuka oleh Kepala Dinas Kehutanan Propinsi SulSel, Ir. Syukri Mattinetta.

Ketua Panitia Pelaksana, A. Mappabiring mengungkapkan, Rimbawa Cup Bikeru I yang akan berlangsung hingga 29 Juli nanti, diikuti sebanyak 16 Tim Sepak Bola dari Kecamatan Sinjai Selatan dan Sinjai Borong.

Selain sebagai wadah silaturahhim dalam upaya meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya masyarakat sinjai. Kegiatan ini juga bertujuan sebagai sarana untuk menempa dan memupuk pemain berbakat dalam bidang olahraga guna menciptakan pemain profesional dan bertanggungjawab.

Kegiatan yang dilaksanakan ini juga merupakan salah satu program Pengurus Forum Pemuda Olahraga Bikeru Sinjai Selatan yang didukung
Lebih Lanjut, A. Mappabiring mengatakan, para tim sepak bola tersebut akan memperebutkan piala tetap, tropy, dan termasuk uang pembinaan.

Sementara itu, Ir. Syukri Mattinetta yang membuka kegiatan itu menyampaikan bahwa ini murni untuk kegiatan olahraga dan tidak ada kaitannya dengan pilkada nantinya. Hal tersebut juga semata untuk melihat sepak bola di sinjai maju dan berkembang pesat.

Sebagai putra asli sinjai, kegiatan ini merupakan sebagai sumbangsi dalam memajukan dunia persepakbolaan di daerah itu. Untuk itu guna memajukan sepeka bola tersebut maka diadakan Rimbawa Cup Bikeru I sebagai wadah dalam menyalurkan bakat pemuda yang ada.

Pada laga pertama, tim sepak bola Skirlap berhasil menundukkan Garuda FC dengan skor 6-0. (**)

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger