Pages

Home » , , » Menyambut Perayaan HUT RI, Camat Himbau Pegawai dan Warganya

Menyambut Perayaan HUT RI, Camat Himbau Pegawai dan Warganya

Written By reportase chalik on 28 Jul 2011 | 02:26


REPORTASE SB - Camat Sinjai Utara, Drs. Andi Junaidi Mustafa mengajak seluruh Pegawai Pemkab Sinjai untuk senantiasa melakukan kegiatan kebersihan, baik di kantor maupun disekitar lingkungan rumah masing-masing.

Hal itu disampaikan saat memimpin pelaksanan Upacara bendera, senin (25/07) la
lu dihalaman Kantor Bupati Sinjai. Selain untuk melihat sinjai tetap bersih dan nyaman juga dalam rangka menyambut perayaan HUT kemerdekaan RI, 17 agustus mendatang dan bulan ramadhan.

"Kebersihan lingkungan kita harus tetap dijaga dan dipelihara dengan baik, termasuk sampahnya supaya tidak dibuang disembarang tempat", Katanya.

Penataan lingkungan juga sangat perlu, baik itu disetiap instansi, sekolah, rumah-rumah penduduk maupun pada tempat ibadah yang ada di daerah ini. "Yang perlu kita benahi, maka benahilah sekarang sekaligus melakukan pengecetan pagar dan lainnya", Harap camat kepada pegawai termasuk warganya.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga menghimbau agar menaikkan bendera hias mulai, 5-20 agustus, sedangkan bendera merah putih dari tanggal 14-18 Agustus mendatang.

"Jadi sama dengan tahun-tahun sebelumnya, setiap memperingati HUT RI, kita selalu menaikkan bendera hias maupun bendera merah putih, baik depan kantor masing-masing, rumah warga maupun sekolah dan lainnya", Terangnya.

Dengan menyambut dua momen ini, maka diharapkan bagi para pegawai maupun masyarakat agar tetap berperan serta dan berpartisipasi melalui kegiatan-kegiatan yang dimaksud tersebut.

Tak hanya itu, demi menjaga kebersihan dan keindahan kota, maka tidak dibenarkan pula adanya hewan ternak yang berkeliaran."Jadi warga atau siapa saja yang memiliki hewan ternak apakah kerbau, sapi, kambing dan sejenisnya supaya ditambatkan atau jika perlu diunsikan diluar kota", Pintanya.

Dengan semangat kebersamaan, Persatuan dan kesatuan dalam menciptakan suasana lingkungan yang bersih dan aman kita sambut perayaan Hari kemerdekaan ini untuk satu tekat sinjai kedepan lebih maju. (**)

Copy Right @ 2011

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger