Pages

Home » , , » Pelayanan Air PDAM Akan Dihentikan Selama 2 Hari

Pelayanan Air PDAM Akan Dihentikan Selama 2 Hari

Written By reportase chalik on 19 Jul 2011 | 15:50



SB - Warga Sinjai utamanya yang berada dikota dan sekitarnya sepertinya harus bersiap diri. Pasalnya, Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Sinjai akan melakukan penghentian sementara layanan air bersih kepada pelanggannya.

Direktur PDAM Sinjai. H. Junaed mengatakan, rencana penghentian layanan distribusi air akan dilakukan mulai, Rabu (20/07) disemua wilayah pelanggan PDAM Sinjai.

Menurutnya, hal ini terpaksa dilakukan karena terjadi gangguan pada pipa transmisi yang mengakibatkan pelayanan air harus dihentikan untuk sementara waktu.

"Jadi pipa yang rusak itu akan kita perbaiki minggu ini, sekalian pengurasan lumpur di sumber air sungai tangka", Terangnya. Dengan kondisi ini pelanggan dapat memakluminya. Perbaikan ini juga sekaligus untuk memaksimalkan pelayanan Perusahan daerah tersebut.

Selain itu juga dikatakan, bahwa apa yang terjadi dengan PDAM saat ini murni karena faktor alam. "Semoga dalam pengerjaannya tidak mendapat kendala dan pelayanan air segera normal kembali seperti biasanya". Harap Junaid diruang kerjanya.

Sehubungan akan diadakannya penghentian layanan air sementara akibat adanya gangguan pada pipa transmisi dan sebagai upaya untuk mengantisipasi ketersedian air selama dua hari, maka diminta untuk menampung air ditempat penampungan masing-masing.

"Kami mohon kepada para pelanggan agar menampung air ditempat penampungannya masing-masing sebelum kita adakan perbaikan dengan jadwal yang sudah ditentukan, sekaitan dengan ini maka kami memahon maaf juga atas kondisi tersebut", Pintanya.

Sementara itu, salah seorang warga balangnipa, Tamrin hanya berharap agar setelah dilakukan perbaikan pipa yang dimaksud itu, pelayanan PDAM dapat lebih maksimal lagi. Wilayah-wilayah yang sudah beberapa pekan ini tidak teraliri air juga sudah dapat menikmati air bersih.

"Kita harapkan setelah adanya perbaikan, pelayanan kembali normal, dan masyarakat pun sudah dapat kembali menikmati air bersih utamanya bagi para pelanggan yang memang sudah lama tak menikmati air bersih PDAM, khususnya yang berada didaerah lappa dan sekitarnya", Katanya. (**)


Share this article :

1 komentar:

tommy/m.rifdha mengatakan...

sampai kpn kt harus menunggu klau stiap hari air bercampur lumpuryg kt buat mandi jg buat minum....

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger