Pages

Home » » Yayasana Beramal Akan Menggelar Festival Amaliyah Ramadhan

Yayasana Beramal Akan Menggelar Festival Amaliyah Ramadhan

Written By reportase chalik on 28 Jul 2011 | 19:55


REPORTASE SB - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 66 dan bulan suci ramadhan 1432 H, Yayasan Beramal Sinjai akan menggelar kegiatan keagamaan dalam bentuk festifal Amaliyah Ramadhan dan juga festival musik kemerdekaan.

Rencananya Kegiatan itu akan dilaksanakan pada 16 hingga 28 Agustus mendatang di lapangan sinjai bersatu. Selain memperebutkan uang pembinaan dan tropy senilai Rp. 10 Juta, panitia juga menyiapkan berbagai hadiah menarik lainnya.

Adapun jenis kegiatan yang akan dilaksanakan pada Festival Amaliyah Ramadhan yakni, lomba Adzan, Pildacil, Pemilihan Da'i teladan dan lomba peragaan busana muslim atau muslimah, sedangakan festival Musik Kemerdekaan lagu religi dan perjuangan.

Diwaktu yang bersamaan nantinya, pihak panitia dari yayasan beramal, juga akan menggelar lomba pidato dengan tema "Perjuangan atau Kemerdekaan".

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut terbuka untuk umum dan bagi yang ingin mengambil bagian agar melakukan pendaftaran disekertariat panitia, Jalan R.A. Kartini. Harapan dari pihak panitia, kegiatan ini dapat berjalan lancar dan menjadi sebagai sarana silaturahmi.
(**)

Copy Right @ 2011
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger