Pages

Home » » YBP Akan Menggelar Sosialisasi Pelayanan PDAM

YBP Akan Menggelar Sosialisasi Pelayanan PDAM

Written By reportase chalik on 27 Mar 2011 | 22:20

SB - Yayasan Peduli Bangsa (YPB) Sinjai akan menggelar kegiatan sosialisasi pelayanan dan kenaikan tarif Air Minum Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Sinjai.

Sosialisasi yang akan berlangsung selama sehari, Senin (28/03) di Aula Badan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sinjai bekerjasama dengan PDAM Sinjai.

Panitia Pelaksana, Abdul Muin Zain kepada reporter suara bersatu mengatakan, kegiatan sosialisasi ini melibatkan seluruh masyarakat utamanya bagi para pelanggan PDAM yang ada di daerah ini.

Kegiatan ini juga mengundang sejumlah pejabat daerah termasuk beberapa pihak lainnya. Dengan sosialisasi ini, masyarakat akan lebih mengerti kondisi PDAM yang dialami selama ini", Tambahnya.

Dijelaskan, bahwa terhitung sejak januari 2011 lalu, tarif air minum PDAM telah mengalami kenaikan, dan hal ini menurutnya akan berlangsung selama tiga tahun berturut-turut.

"Untuk tahun ini, kenaikan tarif dasar yang diberlakukan sebesar Rp.2.500/meter kubik atau Rp, 2,5/Liter, kemudian 2012 nanti naik lagi menjadi, Rp.2.750/meter kubik atau Rp.2,75/liter, selanjutnya 2013 sebesar Rp. 33.025/meter kubik atau Rp.3.0/liter", Jelas katanya.

Dengan naiknya tarif tersebut, maka pelayanan PDAM juga akan lebih ditingkatkan. "Isnyaallah Kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan", Tuturnya.

Sosialisasi pelayanan dan kenaikan tarif air minum PDAM itu mengusung tema " Menuju Pelayanan Prima PDAM dan Solusi Mengatasi Krisis Air Minum Di Kota Sinjai". (**)

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger