Pages

Home » » Bupati Terima Penghargaan Dari Menteri Agama RI

Bupati Terima Penghargaan Dari Menteri Agama RI

Written By reportase chalik on 23 Des 2010 | 22:10


SB - Bupati Sinjai, Andi Rudiyanto Asapa dijadwalkan akan menerima penghargaan di bidang Keagamaan tentang "Bupati Peduli Kegiatan Keagamaan" yang akan diserahkan langsung oleh Menteri Agama RI, H. Suryadharma Ali di Jakarta.

Kepastian Bupati menerima penghargaan ini disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Sinjai, Drs. Hamzah Junaid melalui Kabag Tata Usahanya H. Roslan yang di temui Kamis (23/12) diruang kerjanya.

"Penghargaan ini merupakan bentuk apresasi yang diberikan oleh Pemerintah Pusat kepada kepala daerah yang dinilai berhasil dan peduli terhadap kegiatan dibidang keagamaan diwilayahnya", Lanjutnya.

Dijelaskan bahwa untuk penerimaan penghargaan tersebut direncanakan pada, 3 Januari 2011 mendatang, atau bertepatan dengan Puncak Peringatan Hari Amal Bakti Ke 65 Kementerian Agama.

"Jadi Insyaallah, setelah upacara peringatan Hari Amal Bakti, Bupati akan menerima penghargaan itu dari menteri agama, yang bertempat di Lapangan Upacara Banteng Barat Jakarta Pusat", Ungkapnya.

Selain Bupati Sinjai, beberapa bupati di Indonesia juga akan menerima penghargaan yang sama. Di SulSel sendiri kata dia, hanya Bupati Sinjai yang menerima penghargaan itu. "Sungguh ini suatu prestasi yang sangat membanggakan bagi masyarakat sinjai", Tambahnya.

Saat ini, lanjutnya, telah melakukan persiapan terkait pemberangkatan ke jakarta untuk mendapangi bupati menerima penghargaan tersebut. (**)

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger