Pages

Home » , , » Kemenag - Mengisi Bulan Ramadhan Dengan Tadarrus Al' quran

Kemenag - Mengisi Bulan Ramadhan Dengan Tadarrus Al' quran

Written By reportase chalik on 2 Agu 2011 | 17:47



REPORTASE SB - Bulan Suci Ramadhan sebagai bulan penuh rahmat dan ampunan telah tiba. Dengan demikian, umat Islam diseluruh dunia menyambutnya dengan penuh suka cita, mengharapkan rahmat dan maghfirah dari Ilahi untuk menuju tingkat yang paripurna yakni taqwa.

Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai dalam mengisi bulan Ramadhan 1432 H, mengadakan kegiatan-kegi
atan amaliyah Ramadhan berupa Tadarrus Al-Quran dan ceramah agama yang dilaksanakan menjelang shalat Dzuhur.

Kepala Kantor Kemenag, H. Mudarak Dahlan melalui Kasubag Tata Usahanya H. Roslan S. Ag, Selasa (02/08) menjelaskan, kegiatan tadarrus Al-Qur'an dan ceramah agama ini dilaksanakan setiap hari di Mesjid Al' Ikhlas Kompleks kantor kemenag.

"Semua pegawai yang ada dilingkup kemenag sinjai kita libatkan dalam kegiatan amaliyah ramadhan, yang baru kali ini dilaksanakan", Tambahnya.

Dijelaskan, kegiatan keagamaan pada bulan ramadhan ini dimaksudkan untuk membina mental bagi para pegawai sekaligus menambah amal ibadah di bulan suci ramadhan.

"Semoga apa yang kita lakukan dibulan ramadhan ini dirahmati dan amal ibadah kita dilipat gandakan oleh SWT", Terang H. Roslan druang kerjanya.

Dalam kegiatan tersebut, penceramah agama ba'da shalat Dzuhur akan disampaikan oleh masing-masing kepala seksi dan para mubaligh yang ada dilingkup kemenag. "Kita berharap dengan kegiatan ini kedisplinan para pegawai meningkat dan lebih mematuhi aturan- aturan kepegawaian", Pintanya. (**)

Copy Right @ 2011
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger