Pages

Home » » STAIM Akan Mewisuda 260 Mahasiswa

STAIM Akan Mewisuda 260 Mahasiswa

Written By reportase chalik on 22 Okt 2010 | 02:31


SB - Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Muhammadiyah Sinjai, akan menggelar Wisuda Sarjana ke-15, yang rencananya pada 31 Oktober mendatang, bertempat di lantai II Kampus STAIM Sinjai.

Untuk kegiatan wisuda ke-15 STAIM tersebut, terdapat sekitar 260 mahasiswa yang akan diwisuda yang berasal dari dua Program Studi (Prodi) yakni Pendidikan Agama Islam (PAI-S1) dan Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI-S1).

Panitia Wisuda, Pagga yang ditemui reporter suara bersatu, Kamis (21/10) menuturkan, mereka yang akan diwisuda dalam waktu dekat ini, sebelumnya akan mengikuti kegiatan Ujian Munaqasyah Skripsi yang dijadwalkan pada, 24 Oktober.

"Pada hari itu nanti, Ujian Munaqasyah Skripsi akan dimulai sekira pukul 08.00Wita sampai selesai, Selaku tim pemantau dari kopertais Wilayah 8 SulSel yang sekaligus sebagai penguji", Ungkap Pagga yang ditemui di Kampus STAIM Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin.

Wisuda mahasiswa STAIM, rencananya dihadiri Rektor UIN Alauddin Makassar, Selain itu Bupati dan wakil Bupati Sinjai juga diagendakan hadir. Orasi ilmiah akan dibawakan oleh Ketua Kopertais Wilayah 8 SulSel.

" Kami dari pihak panitia terus melakukan berbagai persiapan demi menyukseskan wisuda tersebut, Kemudian saat ini pula kami telah mempersiapkan sekitar 500 undangan, baik untuk pejabat daerah dan sebagainya maupun orang tua mahasiswa itu sendiri", Jelas Pagga yang juga selaku Dosen STAIM Sinjai.

Dalam Wisuda nanti, Kata Pagga juga akan diisi dengan berbagai acara yang dimana diharapkan semuanya dapat berjalan lancar. (**)

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger