Pages

Home » » Pedal'S Akan Penuhi Undangan Solid Luwu

Pedal'S Akan Penuhi Undangan Solid Luwu

Written By reportase chalik on 11 Jan 2011 | 19:28

SB - Pecinta Sepeda Lama Sinjai (Pedal'S) dijadwalkan mengikuti kegiatan yang akan digelar Solidaritas Ontel (Solid) Luwu di Kabupaten Luwu pada, 22-23 Januari mendatang.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaikan peringatan hari perjuangan rakyat Luwu, ungkap Humas Pedal's Sinjai, Zainal Ridwan, ketika ditemui Selasa (10/01) siang.

Menurutnya bukan hanya pedals, namun seluruh pecinta ontel atau club sepada lama yang ada di SulSel juga turut diundang guna memeriahkan peringatan hari perjuangan rakyat luwu tersebut. "Kita diundang dan undangan itu akan kita penuhi", Katanya.

"Ini juga merupakan sebagai bentuk silaturahmi, selain itu sekaligus kunjungan balasan setelah sebelumnya Solidaritas ontel Luwu melakukan kunjungan Ke Kabupaten Sinjai", Tambahnya. Ada beberapa item kegiatan yang akan dikuti disana nantinya seperti pawai sepeda ontel keliling koto.

Lebih lanjut dikatakan, jumlah anggota Pedal's yang akan diberangkatkan sekitar 30 orang dan rencananya akan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sinjai, H. Sultani. SH bersama Ketua Pedal'S. Nazaruddin Taha.

"Insyaallah jika tidak ada halangan maka rombongan dari kabupaten sinjai akan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sinjai", Tuturnya.

Segala persiapan pemberangkatan sudah dilakukan dengan harapan semuanya dapat berjalan lancar. "Semoga dengan kegiatan ini, rasa kebersamaan antara sesama pecinta sepeda lama dapat lebih terbangun lagi", Harapnya (**)

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger