Pages

Home » » 8 Mesjid Di Sinjai Utara Mendapat Bantuan Rehabilitasi

8 Mesjid Di Sinjai Utara Mendapat Bantuan Rehabilitasi

Written By reportase chalik on 28 Agu 2010 | 17:32

Sinjai - Sebanyak delapan mesjid di kecamatan sinjai utara mendapat bantuan dana di bidang keagamaan dari pemerintah melaui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekertariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Sinjai.

Bantuan untuk rehabilitasi atau peningkatan pembangunan mesjid ini, secara simbolis di serahkan wakil bupati, Andi Massalinri Latief. S.Sos, kamis (26/08) lalu di Mesjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong Sinjai, Jalan Persatuan Raya.

Selain bantuan rehabilitasi masjid, Pemkab Sinjai juga memberikan bantuan uang tunai kepada pengurus mesjid Agung Nujumul Ittihad. Dengan bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya dan sekaligus sebagai pendorong bagi ummat muslim untuk berpartisipasi dalam membangun.

Bantuan dana yang diberikan kepada delapan mesjid di kecamatan sinjai utara ini, secara resmi diterima langsung oleh Camat Sinjai Utara, Drs. A. Junaedi Mustafa. Penyerahan bantuan juga turut dihadiri sekkab Sinjai, Drs. Mansyur. A Yacub. M.Si serta sejumlah pejabat yang ada di daerah ini.

Usai penyerahan bantuan, wakil bupati yang memimpin kegiatan safari ramadhan di kecamatan sinjai utara, juga melaksanakan shalat tarawih berjamaah di mesjid agung tersebut. (Clk**)
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger