Pages

Home » » PKPRI Sinjai Gelar RAT Tahun Buku 2010

PKPRI Sinjai Gelar RAT Tahun Buku 2010

Written By reportase chalik on 2 Mei 2011 | 02:43

SB - Untuk mengevaluasi program kerja dan laporan pertanggung jawaban pengurus Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI) Kabupaten Sinjai, Senin (11/04) berlangsung Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2010 di Aula PKPRI Sinjai, Jalan Persatuan Raya.

Ketua PKPRI, Drs. Muhiddin mengatakan, maju tidaknya suatu organisasi, utamanya koperasi dapat ditentukan dengan meningkatnya kesadaran segenap anggota. Bahkan juga harus mempunyai rasa memiliki PKPRI kedepan.

"Laporan pertanggung jawaban pengurus yang disampaikan hendaknya dikoreksi, sehingga apa yang menjadi kekurangan akan tetap diperbaiki dan dibenahi, sehingga koperasi ini akan tetap eksis", Harapnya.

Ketua Gabungan Koperasi Pegawai Republik Indonesia (GKPRI) Propinsi SulSel, yang diwakili M. Darwis mengatakan, sesama anggota atau pengurus lainnya perlu ada komitmen, agar keberadaan koperasi ini dapat berkembang lebih maju lagi.

"Melalui forum RAT ini akan dapat diketahui pertanggung jawaban kinerja pengurus selama tahun buku 2010, dan mengevaluasi kegiatan output maupun inputnya", Tambahnya.

Hal yang sama juga dikatakan, Pengurus Dewan Koperasi Kabupaten Sinjai, Drs. Muhtar Mapptoba, menurutnya apa yang dilakukan ini, telah menandakan bahwa PKPRI telah berjalan baik sesuai dengan aturan yang ada.

Harapan, bagaimana hal ini dapat lebih ditingkatkan demi kemajuan koperasi tersebut. Melalui sambutannya ia juga meminta kepada pihak PKPRI untuk selalu memperhatikan anggotanya.

Sementara itu, pejabat Kepala Kantor Koperasi dan UKM Sinjai yang membuka RAT itu, H. Muhlis Isma. SE, hanya berharap agar RAT ini dapat terlaksana dengan baik sebagaimana tujuan yang ingin dicapai.

"PKRI saat ini telah mengalami perkembangan yang cukup membanggakan, bahkan dari penilaian GPKRI, PKPRI Sinjailah yang terbaik di SulSel", Tuturnya.

Diakhir sambutannya, H. Muhlis berpesan agar seluruh peserta mengikuti kegiatan ini dengan baik demi kemajuan koperasi yang dijalankan saat ini. RAT yang berlangsung selama sehari itu diikuti puluhan peserta. (**)

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger