Pages

Home » » Rayakan HUT, Pedal's Akan Konvoi Sepeda Lama

Rayakan HUT, Pedal's Akan Konvoi Sepeda Lama

Written By reportase chalik on 31 Mei 2011 | 17:34



SB - Salah satu kegiatan menarik yang akan dilaksanakan oleh Pecinta Sepeda Lama (Pedal's) Sinjai adalah Konvoi dijalan dengan mengunakan sepeda lama, Minggu (05/06) pekan ini.

Rencananya, kegiatan tersebut akan diikuti oleh seluruh komunitas sepeda lama dari berbagai daerah, baik dari dalam maupun dari luar Sulawesi.

Konvoi sambil mengunakan pakaian ala tempo doloe itu, akan mengambil star dan finis di depan benteng Balangnipa, Jalan Sungai Tangka.

Ketua Pedal's Sinjai, Nazaruddin Taha mengatakan, Konvoi ini merupakan salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka Perayaan HUT Pedal's yang ke 2.

Kegiatan ini menurutnya akan berlangsung semarak, pasalnya mereka yang diundang dari luar sinjai rencananya akan hadir meramaikan HUT Pedal's.

Bertepatan dengan peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, 5 Juni 2011, Pedal's juga akan mengadakan penanaman pohon bakau disekitar pesisir pantai larea-larea, kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara.

Penanaman pohon ini melibatkan sesama pecinta sepeda lama. Kegiatan lainnya adalah melakukan kunjungan ke tempat wisata kuliner TPI lappa yang merupakan salah satu tempat wisata yang ada didaerah ini.

Sementara, puncak Peringatan HUT Pedal,s yang mengusung Tema "Pesta Sepeda Toae Ri Sinjai"akan dipusatkan di Benteng Balangnipa Sinjai.

Humas Pedal,s Sinjai, Zainal Abdin ridwan hanya berharap seluruh rangkaikan kegiatan yang akan dilaksanakan mulai, 4 - 5 Juni dapat berlangsung sukses. Kegiatan ini selain untuk merayakan HUT pedal,s juga sebagai bentuk silaturahmi sesama pecinta sepeda lama.

Sekedar diketahui, sejak berdirinya dua tahun lalu, kini Pedal,s telah beranggotakan 90 orang dari berbagai kalangan. (**)


Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger