Pages

Home » » Asosiasi Pembentukan Layanan Internet Di Sinjai

Asosiasi Pembentukan Layanan Internet Di Sinjai

Written By reportase chalik on 1 Feb 2011 | 10:43


SB - Penerapan sistem pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi secara mandiri yang dapat menunjang Pemerintah Daerah dalam bidang usaha diharapkan dapat memberikan manfaat ekonomi bagi pengelola, dan dapat menjadi media pemberdayaan dan pencerdasan bangsa dalam koridor pada tatanan hukum norma dan kesusilaan.

Hal tersebut diungkapkan, Kepala Badan Komunikasi dan Informatika (Bakominfo)Sinjai Andi Grandyanto Asapa di sela-sela pertemuan antara asosiasi pembentukan layanan Internet di Sinjai, Selasa (25/1) lalu di Aula Bakominfo Sinjai, Jalan Persatuan Raya.

Grandyanto mengatakan perkembangan dan penerapan manfaat teknologi informasi dan komunikasi yang sudah pesat di seluruh pelosok nusantara, dapat menunjang kenyamanan dan ketertiban Etika, Estetika Pemerintah yang telah menetapkan berbagai regulasi yang harus kita patuhi dan pedomani bersama penggunaanya.

”Pertemuan ini tentunya sebagai bagian dari apresiasi pemerintah mendasar dari bentuk peratuaran perundang undangan secara bertahap dan pasti. Tentunya hal itu dalam pertimbangan kebutuhan yang senantiasa disesuaikan oleh seluruh Pemerintah Daerah,” katanya.

Lebiih lanjut Grandyanto Asapa dihadapan ratusan pengelola warnet di daerah itu menambahkan sekiranya wadah ini dapat terbentuk sesuai dengan harapan , dukungan kerjasama kita agar senantiasa proaktif memberikan sarana dan masukan pada pemerintah daerah.

“Selain sebagai wadah asosiasi ini juga diharapkan dapat menjadi media pemberdayaan dan dapat menjadi sumber kebijakan dalam pelaksanana usaha, kegiatan serta manfaat yang kiata harapkan,” tandasnya.( Web-Sinjai)

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger