Pages

Home » » Sambut Hari Jadi Sinjai, Pemkab Akan Gelar Pameran Pembangunan

Sambut Hari Jadi Sinjai, Pemkab Akan Gelar Pameran Pembangunan

Written By reportase chalik on 8 Feb 2011 | 16:50


SB - Tahun ini, Pemerintah Kabupaten Sinjai kembali akan menggelar pameran pembangunan dan potensi daerah dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Sinjai ke 447.

Pada pameran itu semua hasil potensi dan hasil pembangunan baik yang telah, sedang dan yang akan dilaksanakan akan diperlihatkan kepada masyarakat, melalui stand masing-masing instansi.

Ketua Pelaksana, Drs. Khaeruddin yang ditemui reporter suara bersatu menjelaskan, gelar pameran pembangunan dan potensi daerah akan dimulai pada 18-27 februari mendatang dilapangan Sinjai Bersatu.

Pameran yang akan berlangsung 10 hari lamanya akan dikuti semua instansi pemerintah, termasuk Kecamatan, Perbankan, Sekolah, organisasi maupun pengusaha dan pedangang kaki lima yang ingin mengambil bagian.

"Untuk instansi saja ada sekitar seratus stand lebih, belum termasuk Pengusaha yang juga diperkirakan mencapai 250 stand", Tambah Khaeruddin mewakili Kepala Badan Kominfo Sinjai, Drs. Andi Grandyanto Asapa yang juga selaku Ketua Umum Pameran Pembangunan.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menyebarkan informasi kepada masyarakat secara luas dan merata sehingga dapat diterima oleh masyarakat sesuai kebutuhan. Kemudian memberi kesempatan bagi masyarakat untuk melihat hasil pembangunan selama kurung waktu dua tahun.

Hal lain, pameran pembangunan juga merupakan sebagai kontrol sosial bagi masyarakat terhadap setiap program pemerintah yang dilaksanakan oleh masing-masing SKPD.

"Apa yang kita akan lakukan, semoga berjalan lancar sesuai dengan rencana, yang pada akhirnya roda perekonomian di sinjai juga akan lebih maju dan meningkat", Pinta Khaeruddin yang juga selaku Kepala Bidang Sarana Komunikasi, desiminasi dan informasi pada Badan Kominfo Sinjai. (**)

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger