Pages

Home » » PB Dermaga Juara Kapolres Cup I 2011

PB Dermaga Juara Kapolres Cup I 2011

Written By reportase chalik on 17 Feb 2011 | 22:38


SB - Persatuan Bulutangkis (PB) Dermaga Sinjai berhasil menjuarai Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup I 2011 yang berakhir Sabtu (12/02) Pekan lalu. Sedangkan Juara II dan III diraih oleh PB Bulutangkis Mahkota Sinjai dan PB Eful Tanete Kabupaten Bulukumba.

Perebutan Piala Kapolres Cup I yang digelar, 5 februari lalu di Gedung Pemuda dan Olahraga Sinjai, diikuti sebanyak 33 Tim Bulutangkis yang berasal dari tiga Kabupaten yakni Bulukumba, Bone dan Sinjai.

Masing-masing juara, juga mendapat tropy dan uang pembinaan yang diserahkan oleh Bupati, Andi Rudyanto Asapa didampingi Kapolres, AKBP. Totok Triwibowo, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Hery Stive Sinaulan, Ketua DPRD, H. Sultani dan Ketua KNPI Sinjai Andi Jefryanto Asapa.

Usai penyerahan hadiah, Bupati berharap, prestasi yang dicapai dalam turnamen ini dapat lebih ditingkatkan. Begitu pula dengan yang lainnya agar terus berlatih dan bersungguh-sunggu dalam meningkatkan potensi yang dimiliki.

"Bagi yang belum berhasil supaya jangan berkcil hati, terus berlatih demi mencapai prestasi yang lebih baik, kemudian kepada pihak polres yang telah menyelenggarakan turnamen ini dengan sukses saya juga menyampaikan banyak terimakasih", Tambah Rudyanto Asapa dihadapan para peserta dan Panitia Pelaksana.

Turnamen Bulutangkis ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar club Bulutangkis yang ada di daerah ini, selain itu juga sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Sinjai ke 447, Ungkap salah seorang panitia.

Hal lain untuk lebih memasyarakatkan kegiatan olahraga bulutangkis utamanya di sinjai. "Berkat dukungan dan partisipasi semua pihak, kegiatan ini berjalan lancar", Katanya. (**)

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger