Pages

Home » » ADB PSIP Melakukan Kunjungan Ke Sinjai

ADB PSIP Melakukan Kunjungan Ke Sinjai

Written By reportase chalik on 3 Des 2010 | 00:03

*Sekkab - Kunjungan ADB Di Sinjai Diharapkan Membawa Angin Segar

SB - Di Sinjai, Program Participatory Irrigation Sector Projet (PISP) yang telah dilaksanakan sejak tahun 2006 sampai sekarang, membawa pengaruh yang cukup baik bagi seluruh stekholder yang terlibat.

Hal ini dapat dibuktikan dengan makin meningkatnya koordinasi antar instansi, antar instansi dan kelompok masyarakat serta masyarakat itu sendiri, sehingga perencanaan irigasi secara partisipastif dapat dilaksanakan dengan baik.

Ungkap, Sekkab Sinjai, Drs. Mansyur A. Yacub. M.Si, dihadapan Tim dari Asia Development Bank (ADB), NPMCO, DPCMO dan Konsultan PISP saat melakukan kunjungan ke Sinjai, Selasa (30/11) lalu.

"Kegiatan yang kita laksanakan saat ini adalah salah satu rangkaian dari seluruh proses kegiatan PISP di Kabupaten Sinjai, yang merupakan tonggak penting keberhasilan perencanaan irigasi partisipatif kedepan", Tambahnya.

Kunjungan Misi ADB Ke Kabupaten Sinjai, diharapkan dapat membawa angin segar dalam rangka pelaksanaan kegiatan PISP tahun 2010.

"Kami mengharapkan masukan, saran dan sumbangan pikiran untuk kemajuan kita bersama, hal-hal yang menjadi kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan ini jadikan sebagai pemacu dan motifasi pelaksanaan kegiatan berikutnya" Kata Mansyur mewakili Bupati pada penerimaan Tim ADB PSIP di Bappeda Sinjai.

Selain itu ia juga sangat berharap, kegiatan ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh stekholder untuk secara bersama-sama merumuskan langkah strategis yang akan ditempuh guna memaksimalkan kegiatan PISP di Sinjai tahun 2010.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas kunjungan yang dilakukan di Sinjai, suatu kebanggaan bagi kami, karena sejak tahun 2006 telah menjadi salah satu lokasi kegiatan PSIP dari seluruh Kabupaten/kota di Indonesia", Sebutnya.

Penerimaan Tim dari Asia Development Bank (ADB), NPMCO, DPCMO dan Konsultan PISP ini, juga turut dihadiri para Konsultan PISP dan para Kepala KPIU PISP Kabupaten Sinjai. (**)

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger