Pages

Home » » Rakor Di Tingkat Kec. Sinjai Utara

Rakor Di Tingkat Kec. Sinjai Utara

Written By reportase chalik on 2 Des 2010 | 22:17


SB - Camat Sinjai Utara, Drs. A. Junaidi Mustafa melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan para lurah dan seluruh intansi ditingkat Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (01/12) di Kantor Camat Sinjai Utara.

Rakor tentang pelaksanaan kegiatan ditingkat kecamatan ini, turut dihadiri Kapolsek Sinjai Utara, AKP. Sunyoto dan yang mewakili Danramil Sinjai Utara.

A. Junaidi Mustafa mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan untuk menyamakan persepsi antara pemerintah Kecamatan dan kepala kelurahan serta masing-masing instansi dalam menanggapi masalah-masalah aktual yang sedang berkembang baik menyangkut program maupun kebijakan pemerintah.

Selain itu juga sebagai sarana evaluasi tentang pelaksanaan kegiatan yang dilakukan masing-masing instansi maupun kelurahan, baik yang menyangkut masalah penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan maupun kemasyarakatan.

"Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan sekali dalam tiga bulan dengan diikuti seluruh kepala kelurahan dan instansi lainnya yang ada di Tingkat Kecamatan Sinjai Utara" Tambahnya.

Dalam kegiatan itu juga dibahas tentang bagaimana mempertahankan piala adipura yang sudah diraih oleh Pemkab bersama masyarakat ditahun yang akan datang.

"Kebersihan lingkungan akan menjadi penilaian utama, oleh karena itu kami mengajak masyarakat untuk tidak membuang sampah disembarang tempat, melakukan penataan lingkungan dan sebagainya", Harap A. Junaidi usai memimpin Rokor tersebut.

A. Junaid menambahkan, dalam kegiatan ini, dari semua laporan kegitan yang disampaikan oleh masing-masing instansi maupun kelurahan dinilai sudah berjalan dengan baik.

Terkait dengan penilaian Adipura, Ia berharap semuanya dapat berperan serta utamanya masyarakat itu sendiri. Kegiatan itu berlangsung dengan hikmad yang berakhir sekitar pukul, 12.00 Wita. (**)


Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger