Pages

Home » » Kantor Kementerian Agama Sinjai Gelar Berbagai Kegiatan

Kantor Kementerian Agama Sinjai Gelar Berbagai Kegiatan

Written By reportase chalik on 23 Des 2010 | 20:52

SB - Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Ke- 65, Kantor Kementerian Agama Sinjai menggelar berbagai kegiatan lomba diantaranya, lomba Pengucapan UUD 45, Panca Prasetia Korpri dan Lomba Pengucapan Kode Etik Kementerian Agama.

Kegiatan lomba yang berlangsung selama sehari, Kamis (23/121) di Aula Kantor Kementerian Agama Sinjai, dikuti puluhan peserta yang berasal dari utusan masing-masing unit kerja dalam Lingkup kantor Kementerian Agama Sinjai.

Panitia pelaksana, H. Roslan. S.Ag mengatakan, lomba ini digelar agar seluruh aparatur negara utamanya yang ada di lingkup Kementerian Agama sinjai bisa memahami, menghayati dan mengmalkan UUD 45, termasuk Panca Prasetia Korpri dan kode etik Kementerian agama dalam kehidupan sehari-sehari.

"Karena ini bersifat amanah dan akuntabel maka kami harapkan seluruh pegawai dapat menjalankan tugasnya dengan baik sebagaimana isi dari kode etik kementerian Agama itu sendiri", Tegasnya.

H. Roslan yang ditemui diruang kerjanya juga mengungkapkan, yang juara satu disetiap lomba yang digelar, akan dipilih menjadi pengucap UUD 45 dan Panca prasetia Korpri pada upacara peringatan Hari Amal Bakti, 3 Januari mendatang.

"Kami akan upayakan, yang juara satu nantinya bisa tampil sebagai pengucap UUD 45 pada upacara yang akan dilaksanakan di Halaman Kantor Kementeria Agama Sinjai, termasuk yang juara pada lomba pengucapan Panca Prasetia Korpri juga akan kita tampilkan", Harapnya.

Sementara itu, pihak Kementerian Agama saat ini juga mengadakan lomba KUA teladan, Madrasah teladan, Pesantren teladan dan lomba Keluarga Zakinah di Sembilan Kecamatan.

"Banyak lomba yang kita laksanakan, termasuk kegiatan olahraga yang melibatkan seluruh pegawai dan pelajar di lingkungan Kantor Kementerian Agama Sinjai", Tambah Roslan yang juga selaku Kabag TU Kantor Kementerian Agama Sinjai.

Lebih lanjut ia berharap semua rangkaian kegiatan yang digelar dapat terlaksana dengan baik. Mengenai hasil dari setiap lomba yang diadakan, akan diumumkan pada puncak Peringatan Hari Amal Bakti. "Jadi kita akan umumkan hasilnya setelah upacara yang sekaligus penyerahan hadiah bagi setiap pemenang ", Tandasnya. (**)

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger