Pages

Home » » A. Sunarti dan A. Ambo Tang Peserta KB Teladan Tingkat Nasional

A. Sunarti dan A. Ambo Tang Peserta KB Teladan Tingkat Nasional

Written By reportase chalik on 2 Des 2010 | 20:06

SB - Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BKBPMD) Kabupaten Sinjai mengirim satu wakilnya yang mengikuti lomba KB Lestari untuk kategori 20 tahun di Jakarta.

Kegiatan pemberian penghargaan KB Lestari tersebut menjadi agenda BKKBN pusat untuk memberikan motivasi bagi masyarakat dalam melestarikan program KB diseluruh daerah.

Kasubid Pengolahan Data dan Informasi KB, Badan KBPMD Sinjai, Dra. Hasmah.T mengatakan, sebelum terpilih menjadi wakil Sulsel ke Jakarta maka dimasing-masing kabupaten/kota melakukan seleksi, kemudian di tingkat Provinsi kembali diseleksi dan terpilih tiga wakil yang mengikuti lomba KB Lestari di Jakarta.

Menurutnya, pasangan Andi Surniati dan Andi Ambo Tang, S.Ag Asal Desa Baru Sinjai Tengah mewakili Sulsel untuk kategori 20 tahun, sedangkan untuk ketegori 15 tahun diwakili pasangan Nurhayati dan Darno, warga Botto Lalabata Kab. Soppeng, Selanjutnya untuk kategori 10 tahun diwakili pasangan Hj. Mantasia-H abbas berasal dari Pangkajene Kab. Pangkep.

"Penetapan pasangan suami istri peserta KB Lestari untuk kategori 20, 15 dan 10 tahun ini, berdasarkan hasil keputusan rapat tim penilai KB Lestari Tingkat Pro. SulSel, yang dibuktikan dengan surat deputi Bidang Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga BKKBN Nomor : 2439/KT.103/F2/2010, Tanggal 29 oktober 2010, Perihal pelaksanaan pemberian pengahragaa KB Lestari", Tambahnya.

Andi Sunarti - Andi Ambo Tang beserta 2 pasangan lainnya dari Sulsel akan berada di Jakarta pada tanggal 21 hingga 23 Desember mendatang guna mengikuti rangkaian agenda pertemuan peserta KB Lestari sekaligus akan menerima penghargaan pada malam peringatan Hari Ibu tingkat Nasional di Jakarta.

"Insyaallah tanggal 20 desember kita sudah berada di makassar yang kemudian ke esokan harinya terbang ke jakarta", Katanya. (**)

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger