Pages

Home » » CPNS Lingkup Pemkab Sinjai Rencana Akan Buka Puasa Bersama

CPNS Lingkup Pemkab Sinjai Rencana Akan Buka Puasa Bersama

Written By reportase chalik on 3 Sep 2010 | 19:48


Sinjai - Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai formasi 2009 melakukan pertemuan, Jumat (03/09) siang di Aula Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sinjai dalam rangka persiapan pelaksanaan buka puasa bersama.

Pertemuan tersebut membahas masalah anggaran yang akan digunakan dalam menyukseskan kegiatan ini. Selain itu juga dilakukan pembentukan panitia dengan maksud agar kegiatan yang akan dilaksanakan dapat berjalan lancar.

Pagga kantoro yang memimpin pertemuan tersebut kepada reporter suara bersatu menjelaskan, Anggaran untuk buka puasa bersama yang direncanakan pekan depan merupakan partisipasi dari CPNS itu sendiri. tujuanya selain untuk meningkatkan khukuwah islamiah juga akan menjadi ajang untuk saling mengenal antara satu dengan yang lain.

Dikatakan, Kegiatan ini rencananya akan mengundang bupati Sinjai, Wakil Bupati, Sekkab Sinjai, para Asisten dan Para Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Acara buka puasa bersama dibulan ramadhan ini, akan digelar di Aula BKD Sinjai, Dalam kegiatan ini nantinya juga akan diisi ceramah agama, kemudian shalat magrib secara berjamaah termasuk Shalat Isyah dan tarawih.

berdasarkan dari hasil pertemuan tersebut maka disepakati, acara buka puasa bersama akan diadakan pada, 7 September mendatang.

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger