Pages

Home » » Enam Kepala KUA Di Lantik

Enam Kepala KUA Di Lantik

Written By reportase chalik on 17 Sep 2010 | 00:22

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sinjai Timur, Syamsul Bakhri. S.Ag resmi menjabat sebagai kepala Seksi Urais Kantor Kementerian Agama Sinjai setelah dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Sinjai, Drs. H. Hamzah Junaid.

Pelantikan yang berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama Sinjai, Kamis (16/09), turut disaksikan para Kepala Madrasah, guru dan seluruh jajaran dalam lingkup kementerian Agama Sinjai.

Selain melantik Kepala Seksi Urais, Kepala Kantor Kementerian Agama Sinjai juga melantik Enam Kepala KUA dijajaran kantor Kementerian Agama.

Mereka yang dilantik masing-masing, Drs. M. Tahir sebagai Kepala KUA Sinjai Timur, Drs. Bahtiar, sebagai Kepala KUA Bulupoddo, Drs. Ambo menjadi Kepala KUA Sinjai Borong, Muh. Sabir. S.Ag sebagai Kepala KUA Tellulimpoe, Muh. Umar. S.Ag menjadi Kepala KUA Sinjai Barat dan Tajuddin. S.Ag sebagai Kepala KUA Sinjai Tengah.

Usai pelantikan, Kepala Kantor Kementerian Agama Sinjai yang ditemui reporter suara bersatu menjelaskan, mutasi atau promosi adalah merupakan suatu hal yang biasa dilaksanakan dalam organisasi birokrasi pemerintahan, yang harus di jalankan dengan sebaik baiknya, karena merupakan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus di emban dan dijalankan sebagaimana aturan yang berlaku.

Pada kesempatan itu, ia juga menekankan kepada Kepala KUA yang baru saja dilantik agar lebih memperbaiki kenerja pelayanan kepada masyarakat termasuk pemberdayaan dan tata kelolah administrasi perkantoran. Tiga hal ini diharapkan dapat terwujud utamanya bagi mereka yang baru menduduki jabatan baru tersebut.

"Mereka yang secara resmi dilantik dan diambil sumpahnya juga diharapkan dapat memiliki motivasi dan ikatan yang erat dengan pekerjaan mereka, kemudian semakin meningkatkan kualitas kinerja". Jelas menurutnya.

Dalam waktu yang tidak begitu lama, Pihaknya kembali akan melakukan mutasi atau pengakatan sejumlah guru menjadi kepala madrasah, hanya saja jadwal pelaksanaannya tidak dibeberkan, tetapi secara Administrasi katanya, sementara dalam proses.

"Pelantikan Kepala Seksi Urais dan Enam Kelapa KUA di jajaran Kantor Kementerian Agama Sinjai ini, juga dirangkaikan dengan acara halal-bihalal". Prosesi pelantikan ini berjalan dengan hikmad. (**)
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger