Pages

Home » » GOW Adakan Halal Bihal Dan Pengajian

GOW Adakan Halal Bihal Dan Pengajian

Written By reportase chalik on 16 Sep 2010 | 21:56

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sinjai mengadakan kegiatan halal bihalal sekaligus pengajian, bersama dengan komunitas perempuan lainnya yang ada di sinjai.

Kegiatan yang dilaksanakan, Rabu (15/09) kemarin di rumah jabatan Bupati Sinjai dihadiri oleh Wakil Penasehat GOW, A. Hijrawati Massalinri mewakili Dr. Hj. Felicitas AR Asapa, selaku Penasehat GOW Kabupaten Sinjai.

Dra. Hj. Mas Ati, selaku Sekertaris GOW Kabupaten Sinjai, Kamis (16/09) diruang kerjanya mengatakan, Kegiatan ini merupakan agenda rutin GOW setiap bulannya dengan tujuan untuk menjalin persatuan dan mempererat hubungan silaturahim antara sesama kaum perempuan yang ada di sinjai.

"Kegiatan yang diikuti dari berbagai komunitas perempuan ini juga dimaksudkan untuk membangun kebersamaan dan komitmen di dalam melakukan perannya selaku kaum perempuan dalam mengisi pembangunan". Tambahnya
Dalam Kegiatan ini, seluruh kaum perempuan yang hadir sangat antusias mengikuti pengajian tersebut termasuk ceramah agama yang disampaikan oleh Ustazah Dra. Hj. Nubaya Latief.
"Kegiatan yang berlangsung sore kemarin itu juga dirangkaikan dengan acara arisan bagi gabungan Organisasi Wanita". Ungkap Mas Ati yang juga Kabag Kesra Setdakab Sinjai. (**)
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger