Pages

Home » » Perssin Resmi Menjadi Tuan Rumah Grup XI Divisi I

Perssin Resmi Menjadi Tuan Rumah Grup XI Divisi I

Written By reportase chalik on 24 Sep 2010 | 16:48


SB - Kesebelasan Perssin Sinjai resmi di tunjuk oleh Badan Liga Amatir Indonesia Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (BLAI-PSSI) sebagai tuan rumah pada putaran pertama Grup XI Divisi I Liga Indonesia XVI Tahun 2010.

Tuan rumah Perssin berada satu grup dengan Persepar Palangkara Raya Kalimantan Tengah, Persikota Tikep Maluku Utara dan kesebelasan Yahukimo FC dari Papua. Empat kesebelasan itu akan bersaing untuk memperebutkan puncak klasemen sementara.

Sekertaris Pengcab PSSI Kabupaten Sinjai, Drs. Hermansyah, Jumat (24/09) mengatakan pihaknya secara resmi telah menerima surat dari BLAI PSSI sebagai tuan rumah grup XI, sehingga masyarakat sinjai bisa menyaksikan secara langsung pertandingan kesebelasan kebanggaannya.

Saat ini perssin semakin memantapkan diri untuk menjadi yang terbaik pada laga tersebut yang rencananya digelar, 26 September - 3 Oktober mendatang, di Stadion H. Andi Bintang atau lapangan kebanggaan masyarakat kabupaten sinjai.

Putaran pertama grup XI Kompetisi PSSI Devisi I Liga Indonesia ini akan menjadi sebuah tontonan yang sangat menarik bagi masyarakat sinjai.

Menurut Informasi, satu dari empat kesebelasan yang berada di grup XI ini dipastikan akan absen dalam laga tersebut, yakni Persikota Tikep Maluku.

Sementara itu, Kompetisi Divisi I Liga Indonesia yang akan dihelat di Sinjai "selaku tuan rumah" juga akan disiarkan secara langsung oleh Radio Suara Bersatu melalui frekuensi 95,5 Fm. (**)

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger