Pages

Home » » Pendapatan Pedagang Kue Khas Meningkat

Pendapatan Pedagang Kue Khas Meningkat

Written By reportase chalik on 1 Sep 2010 | 19:56


Bulan sci ramadhan tahun ini membawa berkah bagi sebagian besar pedagang kue khas ramadhan di kabupaten Sinjai. Beberapa pedagang kue mengaku omzetnya bulan ini mengalami peningkatan. Salah satu pedagang kue yang merasakan berkah ramadhan ini adalah Ibu Ludia, pemilik usaha aneka kue.

Menurutnya, ada peningkatan omzet penjualan di toko kue miliknya sepanjang bulan Ramadhan. Peningkatan omzet penjualannya ini kemungkinan disebabkan karena tingginya harga barang-barang, sehingga banyak ibu rumah tangga memilih membeli kue ketimbang membuatnya sendiri.

Selain menjual aneka kue kering untuk hari raya idul fitri, toko aneka kue milik wanita paruh baya ini juga menjual jajanan khas buka puasa. harganya pun berfariasi tergantung dari jenis kue yang disukai.
Toko aneka kue milik Ludia yang beralamat di jalan Syarif al qadri Sinjai, selama bulan ramadhan bahkan mempekerjakan 11 orang. Hal ini menurut Ludia dilakukan untuk mengantisipasi tingginya permintaan menjelang hari raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi.

khusus kue kering, dijual dengan harga Rp.40 Ribu pertoples untuk ukuran kecil, sementara ukuran besar, harga antara Rp.150 ribu hingga Rp.200 Ribu pertoples. **
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger