Pages

Home » » Tiga Mesin Pompa PDAM Tidak Berfungsi

Tiga Mesin Pompa PDAM Tidak Berfungsi

Written By reportase chalik on 17 Sep 2010 | 00:24

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Sinjai, mengistrahatkan tiga dari enam mesin pompa produksi Air bersih yang dimilikinya, sejak pekan lalu atau satu hari setelah lebaran. Ini dilakukan sebagai upaya pemeliharaan atau perbaikan.

Tidak berfungsinya tiga pompa tersebut membuat produksi air mengalami penurunan atau mengakibatkan sejumlah titik di kota ini tidak teraliri air bersih. Hal tersebut diungkapkan Direktur PDAM Sinjai, H. Junaid ketika ditemui di ruang kerjanya, Rabu (15/09) kemarin.
Menurutnya mesin pompa saat ini masih dalam tahap pemeliharan dan kemungkinan tiga atau empat hari kedepan sudah kembali berfungsi. Ia mengaku ada sekira seratusan pelanggang PDAM tidak mendapatkan air bersih akibat dari upaya pemeliharaan ini.
Hal yang sama juga terjadi dikelurahan lappa, beberapa pelanggan diwilayah itu juga tak menikmati air bersih akibat dari adanya kebocoran pipa. Namun menurutnya sudah dilakukan perbaikan pada, selasa (14/09) lalu dan diperkiraan dua atau tiga hari pekan ini, air sudah dapat mengalir kembali.
Saat ini pihaknya akan terus berupaya memaksimalkan pelayanan PDAM terhadap pelanggannya.
Sementara itu, sebagian warga juga mengeluhkan pelayanan PDAM utamanya yang berada dijalan teratai, Jendral Sudirman, kelapa dan sebagian di jalan Persatuan Raya. Mereka mengeluh karena tidak mendapatkan air bersih. (**)
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger