Pages

Home » » 23 Dai Cilik Tampil Di Radio SB

23 Dai Cilik Tampil Di Radio SB

Written By reportase chalik on 20 Agu 2011 | 22:27



REPORTASE SB - Pemilihan Da'i Cilik (Pildacil) Se-Kabupaten Sinjai yang akan digelar Radio Suara Bersatu (SB) bekerjasama dengan Gerakan Pemuda Ansor Sinjai baru akan dimulai, Senin (22/08) pekan depan.

Data yang dihimpun, peserta yang akan ambil bagian pada pemilihan dai cilik ini berjumlah 23 orang putra/putri yang merupakan utusan dari TKA/TPA yang ada di Sinjai.

Panitia Seksi Lomba, Lutfi Hidayat kepada reporter SB, Sabtu (20/08) mengungkapkan, untuk babak penyisian akan dilangsungkan diradio suara bersatu, sementara finalnya dipelataran Kantor Bakominfo Sinjai.

"Untuk Penyisiannya akan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut, sedang finalnya hanya sehari pada, 25 Agustus", Katanya.

Pada penyisian nanti, panitia akan memilih enam orang dai cilik yakni tiga orang putra dan 3 orang putri. "Jadi pada penyisian nanti dewan yuri akan memilih satu putra dan satu putri dari delapan orang yang akan ditampilkan setiap harinya", Katanya.

Mereka yang terpilih nantinya akan dipertemukan lagi difinal untuk menentukan juara I, II dan III. Sementara untuk juara favorit akan ditentukan melalui folling SMS.

Pildacil yang bertajuk "Bina anak islam (Binais) Ramadhan 1432 H", ini dimaksudkan sebagai upaya mewujudkan generasi penerus yang bertaqwa menuju sinjai yang religius, sekaligus untuk meningkatkan semangat dan etos juang para pengemban dakwah TPA.

Kegiatan pemilihan dai cilik ini juga akan didengarkan langsung melalui siaran radio suara bersatu. (**)

Copy Right @ 2011
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger