Pages

Home » » KSR PMI Unit 101 STAIM Sinjai Reuni Akbar dan Buka Puasa Bersama

KSR PMI Unit 101 STAIM Sinjai Reuni Akbar dan Buka Puasa Bersama

Written By reportase chalik on 20 Agu 2011 | 18:47



REPORTASE SB - Di bulan yang penuh berkah ini, Mahasiswa yang tergabung dalam KSR PMI Unit 101 Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyah (STAIM) Sinjai menggelar Reuni Akbar sekaligus buka puasa bersama.

Kegiatan reuni dan buka bersama ini dilangsungkan di Kampus STAIM Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin, pada Jumat, (19/08) kemarin.

Selain untuk mempererat silatur
ahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk saling berbagi dan menjaga rasa kebersamaan antara mahasiswa utamanya yang tergabung dalam KSR PMI Unit 101 STAIM.

Tak hanya dari anggota maupun alumni KSR PMI Unit 101, namun hampir semua dosen termasuk ketua STAIM Sinjai juga hadir dalam acara yang dilaksanakan itu.

Komandan KSR PMI Unit 101 STAIM Sinjai kepada reporter suara bersatu menjelaskan, Reuni dan buka puasa bersama ini sangat baik untuk menjaga kebersamaan dan hubungan silaturrahmi antara sesama anggota, alumni maupun mahasiswa STAIM lainnya.

"Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini, ada hikmanya dan lebih memperkuat rasa kebersamaan dan kekeluargaan kita sesama mahasiswa", Tambahnya.

Kegiatan ini lanjut dia, hampir setiap tahunnya dilaksanakan oleh badan pengurus harian KSR PMI Unit 101 STAIM. "Alhamdullilah, sebagai pengurus KSR PMI Unit 101 STAIM Sinjai Periode 2011-2011 dapat mengadakan kegiatan ini", Tuturnya.

Pada kesempatan itu, juga dilaksanakan shalat tarawih secara berjamaah dimesjid yang berada di kampus STAIM Sinjai. (**)

Copy Right @ 2011
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger