Pages

Home » , , , , » Komplotan Pencuri Berhasil Di Bekuk Polres Sinjai

Komplotan Pencuri Berhasil Di Bekuk Polres Sinjai

Written By reportase chalik on 11 Agu 2011 | 03:01


REPORTASE SB - Jajaran Kepolisian Resor Sinjai telah berhasil membekuk komplotan pencuri spesialis barang elektronik di Sinjai.

Mereka dibekuk dalam sebuah operasi penggerebekan disejumlah tempat berbedah yang dilakukan anggota polres, pada jumat (05/08) pekan lalu.

Saat dibekuk, komplotan Arifin dan ketiga rekannya tak mampu berbuat apa-apa, Kabar penangkapan Arifin cs diungkapkan, Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Sutomo, Sabtu (06/08).

Sejumlah barang bukti seperti 13 telepon genggam berbagai merek dan dua buah laptop serta sejumlah alat pertukangan diperoleh dari pelaku.

Menurut Sutomo, Arifin tertangkap pertama kali di wilayah Sungguminasa. Selanjutnya dari pengembangan keterangan Arifin polisi menangkap Abdurahman dan Askar yang berperan sebagai penadah.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, para tersangka mengaku terlibat dalam sejumlah kejahatan diantaranya pencurian subuah sepeda motor milik seorang dokter di RSUD Sinjai dan pencurian amplop pada sebuah pesta pernikahan di Sinjai," sambungnya.

Saat ini, ketiga pelaku telah diamankan di Polres Sinjai guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Copy Right @ 2011
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger