Pages

Home » » CJH Sinjai Dijadwalkan Masuk Asrama Sudian November Mendatang

CJH Sinjai Dijadwalkan Masuk Asrama Sudian November Mendatang

Written By reportase chalik on 20 Okt 2010 | 02:09

SB - Calon Jamaah Haji (calhaj) Kabupaten Sinjai, dijadwalkan masuk asrama haji sudian Makassar pada, 7 November mendatang sebelum diterbangkan ke jeddah, arab saudi, pada 8 November.

"Calon haji Sinjai yang tergabung pada Kelompok terbang (Kloter) 39 Embarkasi Hasanuddin Makassar ini rencananya bakal berangkat dari Mesjid Agung Nujumul Ittihat Sinjai dan akan masuk asrama haji sudian pada hari itu juga sekira pukul 17.00 Wita.

Kemudian keesokan harinya tepat pukul 23.15 Wita, mereka akan diterbangkan dengan mengunakan pesawat Garuda Air Lines dengan nomor penerbangan 1502," kata Dra. Hj. Mas Ati, Selaku Sekertaris Pemberangkatan dan Pemulangan Haji Indonesia (PPHI) Kabupaten Sinjai.

Menurutnya pemberangkatan dan pemulangan calon haji Sinjai pada tahun ini sudah sesuai dengan jadwal yang diterima dari Embarkasi Hasanuddin. "Semoga saja jadwal pemberangkatan ini tidak mengalami perubahan", Tutur Mas Ati.

CJH Sinjai yang berada pada kloter 39, akan bergabung dengan Kabupaten Luwu dan sebagian dari makassar yang jumlahnya mencapai 364 orang, khusus untuk Sinjai saja berjumlah 237 orang.

Selain itu ia juga menyebutkan, jamaah Haji Kabupaten Sinjai rencananya akan tiba kembali di Indonesia pada 19 desember mendatang, pada pukul 22.50, melalui pesawat Garuda dengan nomor penerbangan 1602.

Demi suksesnya pemberangkatan dan guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada calon haji, maka Panitia pemberangkatan dan Pemulangan Haji Indonesia (PPHI) Kabupaten Sinjai akan melakukan pertemuan guna membahas lebih lanjut kesiapan pemberangkatan maupun penjemputan atau pemulangan jamaah haji nantinya yang rencananya akan digelar, 21 Oktober, di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.

Sekedar diketahui, proses Pemberangkatan Calon Haji Kabupaten Sinjai, ke Asrama Sudian Makassar tetap akan melibatkan sejumlah aparat pengamanan baik dari kepolisian setempat, Kodim 1424 Sinjai, Pol PP maupun dari pihak Dishub Sinjai. (**)
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger