Pages

Home » » Pedal,s Ke Surabaya Ikuti Munas

Pedal,s Ke Surabaya Ikuti Munas

Written By reportase chalik on 15 Okt 2010 | 00:52


SB - Komunitas Pecinta Sepeda Lama (Pedal's) Sinjai ke surabaya guna mengikuti Musyawarah Nasional (Musnas) pertama yang digelar oleh Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti) pada, 16-17 Oktober mendatang.

Munas akan dipusatkan di Gedung Juang 45 Surabaya, Jawa Timur. Selain Pedala's, Para Komunitas ontel dari semua daerah di indonesia juga akan hadir, Kata Humas Pedal,S Sinjai Zainal Ridwan ketika ditemui reporter suara bersatu, Kamis (14/10).

Pedal's pada Munas kali ini, akan memberangkatkan anggotanya sekitar 16 orang dengan dipimpin langsung oleh Ketua Pedal's Sinjai, Nazaruddin Taha.

"Jadi kami beserta komunitas Ontel dari semua daerah nantinya akan berkumpul di surabaya mengikuti munas tersebut". Tambah Zainal yang ditemui di Zona Ngopy Karampuang, Jalan Syarif Al Qadri.

Lebih lanjut, Musyawarah yang sekaligus temu kangen atau silaturahmi nasional dengan para perkumpulan ontel Se-Nusantara tahun ini juga akan dirangkaikan dengan berbagai jenis kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain, pameran barang-barang Antik, lomba sepeda lambat dan sepeda seragam.

"Semua rangkaian kegiatan akan kami ikuti untuk memperebutkan hadiah yang disiapkan oleh panitia yakni berupa ayam jago, kambing dan sapi ". Ungkap Zainal di dampingi Ketua Pedal,S Sinjai. (**)

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger