Pages

Home » » Sinjai, Daerah Terbaik Untuk Kategori Pembinaan Jasa Konstruksi Di Indonesia

Sinjai, Daerah Terbaik Untuk Kategori Pembinaan Jasa Konstruksi Di Indonesia

Written By reportase chalik on 22 Okt 2010 | 01:41

SB - Kabupaten Sinjai telah ditetapkan menjadi salah satu daerah yang didominasi terbaik untuk kategori pembinaan jasa konstruksi di Indonesia.

Penetapan ini berdasarkan dari hasil verifikasi yang dilaksanakan Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementerian Pekerjaan Umum pada akhir 2009 lalu, Melalui Program Penilaian Kinerja Pemerintah Daerah Bidang Pekerjaan Umum (PKPD-PU).

Ungkap Wakil Bupati Sinjai, Andi Massalinri Latief ketika membuka sosialisasi Peraturan Pemerintah Perundang-Undangan Jasa Konstruksi dan Peraturan Lainnya yang terkait, Rabu (20/10) kemarin di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.

"Kita patut bersyukur karena dari seluruh Kabupaten/kota di indonesia Kabupaten Sinjai telah ditetapkan sebagai salah satu dari enam besar untuk tingkat Kabupaten/kota Se-Indonesia, kemudian Persatasi ini jangalah membuat kita berpuas diri, tetapi mari untuk terus meningkatkan kinerja sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan", Tegasnya.

Diakuinya bahwa upaya-upaya yang telah dilakukan pemerintah dalam pembangunan beserta segala pencapaiannya tidaklah terlepas dari peran para pengusaha sektor jasa konstruksi.

"Karena itu melalui kesempatan ini saya juga ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi atasnya perannya dalam membantu pemerintah dalam pembangunan Kabupaten Sinjai yang kita cintai ini", Jelas kata wakil Bupati yang saat itu juga dihadiri Wakil Ketua DPRD, A. Muhtar Mappatoba.

Selain itu, Kasubag Pembangunan Setdakab Sinjai, H. Ahmad Suhaemi dan Direktur Monitoring dan Evaluasi Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah RI, Ir. Nasyid Umar serta dari pihak Jamsostek, Anis Fahrurosi. (**)
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger