Pages

Home » » PLN Canangkan Gerakan Sehari Sejuta Sambungan Listrik

PLN Canangkan Gerakan Sehari Sejuta Sambungan Listrik

Written By reportase chalik on 26 Okt 2010 | 19:13


SB - PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) menargetkan penambahan rasio elektrifikasi 1,6% dari Gerakan Sehari Sejuta Sambungan.

Manager PT PLN Rating Sinjai, Syamsul Alam,SH, rabu (27/10) mengatakan, pada Hari Listrik Nasional 27 Oktober, PLN menyalakan secara serentak satu juta sambungan baru di seluruh wilayah Indonesia.

"Khusus disinjai, sesuai jumlah kuota sebanyak 602 pelanggan telah tersambung dan sudah siap nyala di PLN Ranting Sinjai dan unitnya dengan jumlah petugas penyambungan yang dilibatkan sekitar 70 orang", Jelas kata syamsul yang ditemui di ruang kerjanya.

Dengan adanya satu juta sambungan listrik baru pada Hari Listrik Nasional, Syamsul berjanji tidak akan mempengaruhi pasokan daya ke sistem listrik seluruh wilayah distribusi, termasuk distribusi ke pelanggan dalam wilayah cabang bulukumba ranting Sinjai.

Diakuinya, PLN membagi jatah kuota penyambungan listrik bagi para pelanggan baru berdasarkan kemampuan daya dan daftar tunggu yang dimiliki masing-masing wilayah.

"Dalam Rencana Kerja dan Anggaran (RKAP) PLN 2010, pihak PLN memang menargetkan sambungan listrik untuk 1,3 juta calon pelanggan baru pada tahun ini", Tambahnya. (**)


Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger