Pages

Home » » Puluhan Mahasiswa STAIM Melakukan Aksi Sosial Di Jalan

Puluhan Mahasiswa STAIM Melakukan Aksi Sosial Di Jalan

Written By reportase chalik on 11 Okt 2010 | 19:31


SB - Puluhan mahasiswa dari Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Muhammadiyah Sinjai menggelar aksi pengalangan dana di Jalan, Senin (11/10).

Pengalangan dana yang dilakukan, merupakan gerakan partisipasi dari para mahasiswa gabungan dari berbagai organisasi kemahasiswaan STAIM sebagai rasa peduli dan simpati terhadap para korban bencana banjir bandang di Wasior, Papua Barat.

Aksi sosial yang dilakukan puluhan mahasiswa ini dikoordinatori langsung oleh Syarifuddin yang juga selaku staf Ahli Menteri Advokasi BEM STAIM Sinjai. Dengan suka cita para mahasiswa tersebut turun ke jalan untuk meminta dana sukarela dari para pengemudi kendaraan yang tengah berhenti dilampu merah.

Syarifuddin yang ditemui reporter suara bersatu, mengatakan, Aksi pengalangan dana ini dibagi menjadi dua tempat, selain di perempatan jalan persatuan raya dan Bayangkara juga dilakukan didepan Pos Lantas Sinjai.

Aksi ini rencananya akan berlangsung selama tiga hari kedepan, yang kemudian hasil dari pengalangan dana tersebut akan disumbangkan ke Wasior, Papua Barat.

Para mahasiswa mulai melakukan aksinya sekira pukul 09.00-13.00 Wita. Kemudian dana ini nantinya akan dikirim melalui nomor rekening yang ada pada salah satu TV swasta.

"Kami berharap, dana ini nantinya bisa meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam". Tambahnya. (**)

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger