Pages

Home » » Sinjai Turunkan 120 Atlet Pada Porda 2010

Sinjai Turunkan 120 Atlet Pada Porda 2010

Written By reportase chalik on 28 Okt 2010 | 10:12


*Setiap Cabang Olahraga Wajib Mempersembahkan Medali

SB - Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIV dan Pekan Olahraga Cacat Daerah (Porcada) II SulSel tahun 2010, bakal dihelat pada, 6-11 November mendatang, di Kabupaten Pangkep.

Sinjai merupakan salah satu kontingen yang meloloskan sebelas Cabor dari 25 cabang olahraga yang akan dipertandingkan, antara lain Sepak Bola, Basket, Tennis Lapangan, Tenis meja, Renang, Panjat Tebing , Atletik dan Balap Motor.

Wakil Bupati, A. Massalinri Latief saat pelepasan kontingen sinjai pada Porda dan Porcada SulSel, Minggu, (24/10) di Halaman Kantor Bupati Sinjai mengatakan, kehadiran kontingen Sinjai pada arena porda dan porcada nantinya, tentu memiliki target dan sasaran yang ingin dicapai yakni lebih baik dari peringkat V pada Porda XIII di Kabupaten Bone 2006 lalu.

Karena itu, diharapkan kepada para atlet agar bersungguh-sungguh, membulatkan tekat dengan semangat yang tinggi untuk berjuang mengharumkan nama daerah kabupaten Sinjai.

"Pada porda dan porcada di pangkep nanti, sinjai menurunkan sebanyak 120 atlet yang merupakan posisi kunci utama keberhasilan meraih juara pada setiap cabor yang dipertandingkan atau diperlombakan", Ungkapnya.

Dalam sambutannya ia juga mengingatkan kepada seluruh manajer, pelatih dan official untuk mempersiapkan semua administrasi dan kelengkapan persayaratan atlet yang akan berlaga pada event empat tahunan tersebut.

"Kami akui meskipun sarana dan prasarana olahraga belum sepenuhnya terpenuhi namun hal itu tidak menjadi sebuah halangan dan rintangan bagi para atlet untuk memberikan yang terbaik bagi daerah dan masyarakat sinjai" Harap Massalinri. Kemudian semua cabor yang diikuti wajib mempersembahkan medali kejuaraan.

Acara pelepasan kontingen Sinjai menuju porda SulSel, juga dihadiri Sekkab Sinjai, Mansyur. A. Yacub. Ketua Harian Koni Sinjai, A. Razak Alti. BA, para manajer, oficial, Ketua Kontingen dan para pelatih atlet serta para unsur muspida dan sejumlah pejabat teras lingkup pemkab sinjai (**)

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger