Pages

Home » » Peringatan Hari Listrik Nasional Tingkat Sinjai

Peringatan Hari Listrik Nasional Tingkat Sinjai

Written By reportase chalik on 26 Okt 2010 | 19:13


SB - PT Perusahaan Listrik Negara (Persero), Rabu (27/10) serentak menjalankan Program Gerakan Sehari Sejuta Sambungan di Tanah Air. Di sinjai, program PLN dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke-65 itu diresmikan langsung Wakil Bupati Sinjai, Andi assalinri Latief.

Pada program tersebut, PLN menyambung sekitar 602 sambungan dari 2000 calon pelanggan, yang terdiri dari 310 pelanggan menggunakan kwh prabayar dan 292 pelanggan yang menggunakan kwh pasca bayar, yang tersebar dalam wilayah PLN Ranting Sinjai.

Wakil Bupati Sinjai, A.Massalinri Latief mengatakan, terpasangnya sambungan baru dalam wilayah ranting Sinjai ini, dapat meminimalkan calon pelanggan yang menjadi daftar tunggu, sehingga secara bertahap mereka nantinya dapat menikmati fasilitas listrik secara merata.

"Program GRASS ini diharapkan dapat menjadi langkah bagi PLN untuk memenuhi kebutuhan listrik bagi masyarakat, khususnya dalam wilayah Ranting Sinjai, yang memang masih cukup banyak masyarakat yang ingin menikmati listrik", Tambahnya.

Wakil Bupati pada peringatan Harlisnas juga melepas 70 orang petugas yang turun menyalakan 602 sambungan dalam rangka Gerakan Sehari Sejuta Sambungan yang ditutup pada pukul 17.00 Wita.

Usai pelepasan petugas penyambungan, dilanjutkan dengan live event Go Grass dan penyerahan sertifikat Muri. Acara yang berlangsung di halaman PLN ranting Sinjai juga disaksikan, Camat Sinjai Utara, A. Junaedi Mustafa, Lurah Biringere dan segenap unsur muspida. (**)


Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger