Pages

Home » » Pertandingan Sepak Bola Antar Club di Kecamatan Sinjai Barat

Pertandingan Sepak Bola Antar Club di Kecamatan Sinjai Barat

Written By reportase chalik on 11 Okt 2010 | 19:50


SB - Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat (FK-KIM) Kecamatan Sinjai Barat akan menggelar turnamen sepak bola antar club Se-Kecamatan Sinjai Barat.

Turnamen yang memperebutkan Tropy dan Piala Bergilir Grandiyanto Cup I 2010 ini, rencananya akan dimulai pada 17 Oktober hingga 2 November mendatang, di lapangan Mallise Desa Bonto Salama, Kecamatan Sinjai Barat.

Ketua KIM Sipakainge Desa Bonto Salama, Hanar Usman, senin (11/10) siang mengatakan, selain dalam rangka untuk memperingati hari sumpah pemuda, kegiatan ini juga sekaligus untuk mendekatkan KIM dengan masyarakat.

Perebutan Piala Bergilir Grandiyanto Cup ini menurutnya juga akan menjadi ajang pencarian bibit berbakat sepakbola yang merupakan salah satu olahraga yang sangat dimintai oleh masyarakat. Turnamen yang akan menyatukan semua club persepak bolaan yang ada di Sinjai barat, diharapkan dapat berlangsung sukses hingga akhir pertandingan nanti.

Hingga saat ini, Kata Hanar, sudah ada beberapa club yang telah mendaftarkan dirinya, dari target yang diharapkan sebanyak 14 club. sementara biaya pendaftaran setiap club sama sekali tidak ada alias gratis.

Terkait dari kesiapan panitia, pihaknya menyatakan sudah mencapai 80 persen baik dari segi lapangan yang akan digunakan maupun kesiapan lainnya. Kegiatan ini sangat mendapat respon dari masyarakat. (**)
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger