Pages

Home » » 26 Club Ikuti Sinjai Futsal Competition Grandyanto Cup I 2010

26 Club Ikuti Sinjai Futsal Competition Grandyanto Cup I 2010

Written By reportase chalik on 23 Okt 2010 | 19:36

SB - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 82, Sinjai Watch bekerjasama dengan Kerukunan Remaja Balobboro (Kareba) menggelar kegiatan olahraga Futsal bertajuk "Sinjai Futsal Competition Grandyanto Cup I 2010".

Turnamen Futsal antar club yang diikuti 26 tim itu mulai dihelat, Kamis (22/10) kemarin, di lapangan Balobboro, tepatnya di Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara. Rencananya kegiatan ini akan digelar hingga 26 November mendatang.

Sebelumnya turnamen itu secara resmi dibuka oleh Kepala Badan Komunikasi dan Informatika (Bakominfo) Sinjai, Drs. Andi Grandiyanto Asapa. M. Si didampingi Ketua Harian KONI Sinjai, A. Razak Alti. BA.

Kegiatan tersebut dilakukan selain bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga Futsal di kalangan masyarakat, juga sebagai wadah penyaluran hobi dan bakat serta menumbuhkan semangat olahraga.

Kapolres Sinjai melalui Kabag Ops, Muh. Ikbal menyampaikan apresiasi dan mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut dengan harapan para peserta dapat mengikuti kejuaraan ini dengan baik, menjaga keamanan dan menjunjung tinggi sportifitas.

Sementara itu A. Grandiyanto dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini sesungguhnya merupakan bentuk kepedulian dan keinginan kita sebagai elemen masyarakat untuk turut berperan serta secara aktif dalam menjaga dan mempertahankan prestasi, sekaligus memajukan kegiatan keolahragaan pada umunya dan futsal pada khususnya, yang kini telah menjadi sebuah olahraga menarik yang diminati banyak orang, termasuk di Sinjai.

Pada kesempatan itu ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan ini sehingga dapat terlekasana.

"Dengan dukungan ini tentu akan menjadi sumber spirit bagi segenap pemain, manajer dan suporter untuk kembali membuktikan diri bahwa para atlet dan olahragawan sinjai yang tumbuh dan berkembang serta terpelihara dengan baik di seluruh pedesaan sesungguhnya merupakan yang bermental juara yang mampu menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban dan selalu siap untuk mengharumkan nama daerah Sinjai", Ungkapnya di hadapan para pemain dan masyarakat yang memadati lapangan tersebut.

Diakhir sambutannya ia mengingatkan kembali kepada para peserta maupun pihak panitia dan masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan olahraga futsal ini. Semangat Sportifitas, kekeluargaan dan persaudaraan harus tetap tercermin dalam menjaga kesatuan dan persatuan.

Kemudian kepada wasit agar jujur dalam memimpin pertandingan dan jangan memihak kepada salah satu tim, sehingga kejuaraan ini bisa menghasilkan juara yang berkualitas.

Acara pembukaan turnamen futsal yang memperebutkan piala Andi Grandiyanto Cup I 2010 ini, juga turut dihadiri Lurah biringere dan yang mewakili Camat Sinjai Utara. (**)

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger