Pages

Home » » CJH Sinjai Berada Pada Kloter 39

CJH Sinjai Berada Pada Kloter 39

Written By reportase chalik on 5 Nov 2010 | 02:41


SB - Calon Jemaah Haji (CJH) Sinjai yang diberangkatkan tahun ini berjumlah 237 orang, yang terdiri dari 60 laki-laki dan 177 perempuan, kemudian dari jumlah tersebut, lima orang diantaranya sebagai petugas atau pendamping.

Ungkap Ketua Panitia Pemberangkatan dan Pemulangan Haji (PPHI) Kabupaten Sinjai, H. Muhlis Isma. SE. M.Si pada saat pelepasan CJH Sinjai, pekan lalu, di Mesjid Agung Nujumul Ittihat Sinjai.

Mereka yang akan diberangkatkan, berasal dari sembilan kecamatan yang secara rinci, sinjai utara sebanyak 137 orang, Sinjai timur 25 orang, sinjai tengah 12 orang, sinjai selatan 22 orang, tellulimpoe 11 orang, bulupoddo 3 orang dan pulau sembilan 13 orang, sedangkan sinjai barat dan sinjai borong masing-masing 8 orang.

"kita berharap, proses pemberangkatan haji, 7 November nanti, dari Sinjai ke asrama sudian makassar, semuanya dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan sama sekali", tuturnya.

Dikatakan, CJH Sinjai yang berada pada kelompok terbang (Kloter) 39, akan diberangkatkan ke tanah suci, pada 8 November dari bandara hasanuddin.

"Minggu pagi, sekitar pukul 09.00 kita sudah tinggalkan sinjai, kemudian selanjutnya kita akan diterima di asrama sudian pada hari itu juga, sekira pukul, 17.00 Wita. Jelas kata H. Muhlis yang juga selaku Asisten Ekonomi Pembangunan Setdakab Sinjai.

Pemberangkatan jemaah haji sinjai ke makassar akan mengunakan sekitar 7 bus dengan arah perjalanan keselatan atau lewat bantaeng dan takalar.

Selain itu, perjalanan menuju kemakassar juga akan dikawal ketat oleh aparat pengamanan dari pihak kepolisian, Dishub dan sejumlah pol PP. hal ini demi kelancaran dan keamanan dijalan. Informasi terkahir para jemaah haji sinjai tetap dalam kondisi yang sehat.

"Jemaah haji sinjai saat ini, alhamdullilah semuanya pada sehat, semogah ditanah suci nantinya mereka tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan ibadah haji dengan baik", Pintanya. (**)


Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger