Pages

Home » » Di Hari Pahlawan, Pedal'S Putar Film Perjuangan

Di Hari Pahlawan, Pedal'S Putar Film Perjuangan

Written By reportase chalik on 11 Nov 2010 | 20:49



SB - Komunitas Pecinta Sepeda Lama (Pedal'S) Sinjai melakukan pemutaran Film perjuangan dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan ke-65 yang diperingati 10 November kemarin, di Warung Kopi (Warkop) Karampuang Sinjai, Jalan Syarif Alqadri, Rabu (10/11).

Pemutaran film untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah membela dan mempertahankan negara ini, dilakukan secara terbuka yang juga dihadiri Ketua DPRD Sinjai, H. Sultani. SH dan para pemuda yang tergabung dalam Komunitas Pedal'S Sinjai serta masyarakat umum lainnya.

Humas Pedals, Sinjai, Zainal Ridwan, Kamis (11/11) mengatakan, pemutaran film perjuangan pada peringatan Hari pahlawan 10 November kemarin, memiliki makna tersendiri yakni bagaimana membangkitkan kembali semangat dan nilai-nilai kepahlawanan yang telah luntur khususnya di kalangan pemuda sekarang ini.

"Dengan pemutaran film ini, kita harapkan nilai-nilai kepahlawanan dapat kita bangkitkan kembali melalui semangat yang tinggi para pemuda dalam mengisi kemederkaan ini", Katanya.

Kegiatan yang dilakukan pedals, malam 10 november itu berlangsung dengan hikmad, bahkan mereka yang datang menyaksikan film perjuangan tersebut begitu antusias.

Salah seorang anggota pedals, Dadang AR mengungkapkan kegiatan seperti ini memang seharunya dilakukan setiap peringatan hari bersejarah nasional, dimana agar para generasi muda yang ada saat ini dapat mengetahui bagaimana semangat para penjuang merebut kemerdekaan.

"Muda-mudahan dengan pemutaran film perjuangan ini dapat kita maknai khususnya bagi kalangan remaja atau generasi muda", Tambahnya.

Pemutaran Film perjuangan yang dilakukan pedals, juga disambut baik oleh sejumlah kalangan masyarakat yang ada di sinjai. (**)


Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger