Pages

Home » » KSB Sumbar Pastikan Lolos Keputaran III Divisi I

KSB Sumbar Pastikan Lolos Keputaran III Divisi I

Written By reportase chalik on 3 Nov 2010 | 19:55

SB - KSB Sumbar kembali memetik kemenangan dipartai ketiga mereka dalam lanjutan putaran II divisi I PSSI, setelah rabu sore tadi berhasil mempermalukan tim sedaerahnya Persebi Bima di Stadion Andi Bintang dengan skor telak 5-0 tanpa balas.

Tampil dengan full team, KSB Sumbar yang memang lebih diunggulkan pada pertandingan tersebut, pada kick off babak pertama langsung mengambil inisiatif untuk menggempur pertahanan Persebi, hasilnya pada menit ke 5 pertandingan babak pertama, Sadam Husain berhasil membuka kemenangan KSB Sumbar melalui gol yang diciptakannya, tidak lama berselang Imam Maulana berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui gol yang diciptakan pada menit ke 15 dan kembali menambah golnya di menit 30 yang membawa KSB Sumbar Unggul 3-0.

Tidak puas dengan hasil tersebut, tim Asuhan S.Margono ini terus mengepung pertahanan Persebi dan alhasil pada menit ke 40, Rosi Noprihanis berhasil memanfaatkan umpan Jamroni menjadi gol keempat bagi KSB Sumbar, skor 4-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, tempo pertandingan mulai sedikit menurun, namun jalannya pertandingan masih dikuasai oleh KSB Sumbar, bahkan pada menit ke 70 Rosi Noprihanis kembali menambah pundi golnya setelah berhasil mengecoh penjaga Gawang PErsebi, Mulyadin dan membawa Sumbar unggul 5-0.

Dengan hasil yang diraih KSB Sumbar ini, memuluskan jalan mereka untuk lolos keputaran III Divisi I mendampingi Perssin Sinjai yang kini masih kokoh dipuncak Klasemen Sementara Group E.

Sementara Persepar Palangkaraya yang menjadi saingan KSB Sumbar, nampaknya harus kehilangan kesempatan untuk melaju keputaran berikutnya, sebab dipertandingan akhir Kamis besok mereka akan menghadapi tim tuan rumah Perssin Sinjai, dimana Persepar harus mampu menang minimal 5-0 atas Perssin agar bisa unggul selisih gol atas KSB Sumbar. (**)

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger