Pages

Home » » Kepala Bakominfo, Menutup Gelaran Turnamen Futsal Antar Club

Kepala Bakominfo, Menutup Gelaran Turnamen Futsal Antar Club

Written By reportase chalik on 26 Nov 2010 | 00:51


*Veteran Juarai Sinjai Futsal Competition Grandyanto Cup I 2010

SB - Sinjai Futsal Competition "Grandyanto Cup I 2010" yang diselenggarakan Sinjai Watch bekerjasama dengan Kerukunan Remaja Balobboro (Kareba) telah berakhir, Sabtu (20/11) pekan lalu.

Perebutan piala Grandyanto Cup I yang dihelat sejak 22 Oktober lalu, dilapangan Futsal Balobboro, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara itu, resmi ditutup oleh Kepala Badan Komunikasi dan Informatika (Bakominfo) Kabupaten Sinjai, Drs. Andi Grandyanto Asapa. M.Si.

Upacara penutupan Sinjai Futsal Competition Grandyanto Cup I, juga dihadiri yang mewakili Kapolres Sinjai, tokoh masyarakat dan sejumlah tim futsal lainnya yang mengikuti kegiatan tersebut. Acara penutupan berlangsung hikmad yang diawali laporan ketua palaksana.

Dalam laporannya, Satria Ramli menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini termasuk Kepala Bakominfo Sinjai, Andi Grandyanto Asapa yang juga telah memberikan ruang dan partisipasi terhadap perkembangan olahraga futsal khususnya didaerah ini.

"Ucapan terima kasih kami juga sampaikan yang sebesar-besarnya kepada seluruh Official, manajer dan para pemain termasuk wasit yang telah menjunjung tinggi sportifitas selama kegiatan tersebut berlangsung", Ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga sempat menuturkan bahwa tim yang telah berhasil menjadi juara dalam kegiatan turnamen futsal Grandyanto Cup I ini, adalah Tim futsal Veteran sebagai juara pertama.

Sementara Juara II dan III, masing-masing direbut oleh Young Guns FC dan SMA Negeri 2 Sinjai Utara. Selain mendapatkan tropi, para juara juga mendapatkan sejumlah uang pembinaan dari pihak panitia.

Sementara itu Andi Grandyanto Asapa dalam sambutannya sangat bersyukur sebab pelaksanaan kegiatan turnamen futsal ini telah berjalan lancar dari awal hingga akhir pelaksanaan.

"Dalam suatu pertandingan menang dan kalah adalah urusan kedua, yang terpenting menurutnya adalah kerjasama dan rasa persaudaraan tetap terjalin", Tambahnya. Tidak hanya itu, Selain untuk mempererat hubungan silaturahmi antar warga, kegiatan ini juga akan mampu menanamkan jiwa sportifitas dalam jiwa masing-masing pemainnya.

"Kami harapkan ada pengalaman yang dapat dipetik atau prestasi yang dicapai dalam turnamen ini", Pintanya. Kegiatan ini merupakan sebagai ajang memperingati hari sumpah pemuda, 28 Oktober lalu.

Penyerahan piala kepada juara diberikan usai pertandingan partai final antara Veteran dan Young Guns FC yang berakhir dengan skor 4-2 dan upacara penutupan. Piala dan uang pembinaan bagi juara dan top skor (Pemain Riski Mandiri) dengan jumlah 21 gol, serahkan langsung oleh Kepala Bakominfo, Andi Grandyanto Asapa. (**)
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger