Pages

Home » » Sinjai Targetkan Peringkat Ketiga Pada Porda 2010

Sinjai Targetkan Peringkat Ketiga Pada Porda 2010

Written By reportase chalik on 6 Nov 2010 | 19:20

SB - Seluruh Cabang Olahraga (Cabor) yang di pertandingkan di Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIV dan Pekan Olahraga Cacat Daerah (Porcada) Ke II Tahun 2010, di Kabupaten Pangkep, kini mulai dihelat, 6-13 November mendatang.

Untuk Kabupaten Sinjai, ada 11 Cabor yang diikuti antara lain, Panjat Tebing, Tenis Meja, Baske Ball, Atletik, Balap Motor, Sepak Bola, Tennis Lapangan, Pencak Silat dan Renang.

Ketua Kontingen Sinjai, A. Razak Alti mengatakan, para atlet sinjai yang turunkan pada porda maupun porcada tahun ini, jauh sebelumnya telah melakukan berbagai persiapan, baik dari segi fisik maupun mentalitas atlet.

Cabor yang diharapkan banyak mendulang emas pada porda tersebut diantaranya panjat tebing, renang dan atletik termasuk beberapa cabang olahraga lainnya yang juga berpeluang dapat meraih medali emas maupun perak.

Ia berharap, para atlet yang diturunkan ini, benar-benar dapat berjuang, memiliki semangat tanding yang besar dan dapat mempersembahkan medali. Selain itu apa yang menjadi target pada proda kali ini, sangat diharapkan dapat tercapai yakni paling tidak peringkat ketiga dari sebelumnya hanya peringkat kelima pada porda ke-XIII Kabupaten Bone 2006 lalu.

Lebih lanjut ia juga berharap kepada seluruh masyarakat sinjai agar terus memberikan dukungan kepada seluruh atlet yang berlaga di Kabupaten Pangkep, hal ini supaya mereka dapat mengharumkan nama kabupaten Sinjai.

Event olahraga empat tahunan ini, akan mempertandingkan 25 Cabang olahraga, dengan diikuti oleh seluruh Kabupaten/kota di Sulawesi Selatan. (**)

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. REPORTASE CHALIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger